Rabu, 28 Desember 2011

kehamilan ektopik


kehamilan ektopik adalah 'keluar dari tempat'. Jenis kehamilan ini juga disebut kehamilan tuba seperti biasanya terjadi dalam tabung tuba. Namun, hal itu mungkin terjadi di mana saja seperti perut, leher rahim atau ovaries.As kelainan ini, perempuan kehilangan janin melalui keguguran. Untuk telur dibuahi, rahim adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan makanan dan tumbuh. Tempat lain asing untuk itu. Jika tumbuh di tempat manapun selain rahim, bukan hanya berbahaya bagi wanita, juga dapat menyebabkan kerusakan pada lokasi di mana janin tumbuh. Jadi, jika janin tumbuh dalam tabung tuba, hal itu menyebabkan perpecahan di dalam tabung dan dengan demikian kerusakan itu.

Ada banyak alasan untuk kehamilan ektopik. Pertama dan terpenting adalah bahwa akibat kerusakan atau penyumbatan di tuba tabung. Oleh karena itu, mereka yang rusak tuba tabung atau sebelumnya insiden kehamilan ektopik lebih mungkin untuk mendapatkan kehamilan ektopik. Kerusakan tabung adalah karena infeksi, yang biasanya disebut penyakit radang panggul (PID). Faktor lain adalah endometriosis, jaringan parut, dan penyakit bawaan. Penggunaan kontrasepsi termasuk pengendalian kelahiran IUDs, pagi setelah pil, kontrasepsi oral juga dapat menyebabkan kehamilan ektopik.

Hal ini tidak terdiagnosis sampai wanita itu mengeluh sakit di daerah perut bagian bawah. Rasa sakit dimulai hanya dengan pecahnya organ mana telur tertanam. Penghentian kehamilan adalah satu-satunya pengobatan untuk menyelamatkan sang ibu. Jika terdeteksi pada tahap awal kehamilan, ada perawatan lain untuk mengakhiri kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar