Rabu, 28 Desember 2011

Gejala pertama kehamilan ektopik



Gejala pertama kehamilan ektopik maju untuk tahu adalah rasa sakit di daerah perut bagian bawah. Ini dapat mulai tiba-tiba. Hal ini dapat pada setiap sisi dan gigih. Ujung bahu sakit adalah khas kehamilan ektopik. Jika rasa sakit tidak mereda dengan parasetamol, itu dapat menjadi gejala untuk kehamilan ektopik kecurigaan. Jika ada nyeri pada buang air besar atau dalam buang air kecil, dapat juga merupakan tanda kehamilan ektopik. Jika ada perasaan melayang atau pingsan ketat, dengan perasaan yang tidak beres, kepucatan, meningkatnya denyut nadi, sakit, diare, periode yang tidak biasa, atau perdarahan yang tidak biasa, ini bisa menjadi sebuah tanda atau gejala dari kehamilan ektopik maju.

Bahkan kehamilan normal fitur seperti mual, sakit payudara, payudara bengkak, tidak terjawab atau lama tidak dapat mengesampingkan kemungkinan kehamilan ektopik.

Ini semua adalah untuk mencurigai gejala kehamilan ektopik. Seorang wanita harus diberitahu jika ada salah satu dari ini muncul dalam tahap-tahap awal kehamilan. Ia harus segera berkonsultasi dengan dokter, yang akan menjalankan tes yang relevan untuk mengkonfirmasi kehamilan ektopik.

Tes hCG khusus hanya dapat mengkonfirmasi kehamilan ektopik. Ada banyak khusus Penilaian Kehamilan Dini Unit mengatur seluruh negeri. Transvaginal scan ultra modern (TVS) merupakan aset besar dalam konfirmasi kehamilan ektopik. Bahkan perawatan ini telah menjadi relatif mudah karena prosedur laparoskopi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar