Minggu, 08 April 2012

Hormon insulin berguna untuk obat diabetes melitus


Hormon insulin disekresikan oleh pankreas. Hormon ini membantu tubuh memanfaatkan glukosa darah (gula darah) dengan mengikat dengan reseptor pada sel seperti kunci akan cocok dengan kunci. Setelah tombol?? (Insulin) telah? Dibuka? pintu, glukosa dapat lulus dari darah ke dalam sel. Di dalam sel, glukosa baik digunakan untuk energi atau disimpan untuk penggunaan masa depan dalam bentuk glikogen di hati atau sel otot.
Apa itu resistensi insulin?

Resistensi insulin terjadi ketika jumlah normal hormon insulin disekresikan oleh pankreas tidak mampu untuk membuka sel? pintu. Untuk mempertahankan glukosa darah normal, pankreas mengeluarkan hormon insulin tambahan. Dalam beberapa kasus (sekitar 1/3 orang dengan resistensi insulin), ketika sel-sel menolak atau tidak menanggapi tingginya tingkat insulin, glukosa menumpuk dalam darah menyebabkan glukosa darah tinggi atau diabetes tipe dua. Penting untuk dicatat bahwa resistensi insulin, jika tertangkap dalam waktu, tidak selalu menyebabkan diabetes. Resistensi insulin sering berjalan dalam keluarga, berarti Anda berada pada risiko tinggi untuk resistensi insulin jika ada riwayat kondisi dalam keluarga Anda.
Apa saja gejalanya?

Tubuh anda tidak mendapatkan energi yang sangat dibutuhkan ketika sel-sel tubuh melawan hormon insulin. Hal ini menyebabkan keuntungan kelelahan dan berat, yang disebabkan sebagian oleh mengidam karbohidrat. Semakin banyak orang di Amerika Serikat menjadi gemuk, secara fisik tidak aktif atau keduanya. Obesitas dan aktivitas fisik memperburuk resistensi hormon insulin. Selain itu, orang yang resisten insulin biasanya memiliki ketidakseimbangan dalam lipid darah mereka (lemak darah). Mereka memiliki tingkat peningkatan trigliserida (lemak darah) dan menurunnya tingkat HDL (kolesterol baik). Ketidakseimbangan dalam trigliserida dan kolesterol HDL meningkatkan risiko penyakit jantung. Tapi tidak semua orang yang memiliki resistensi insulin kelebihan berat badan.
Uji Insulin Hormon

Jika Anda mengalami salah satu atau semua gejala resistensi insulin, hormon Anda ahli bioidentik dokter mungkin memerintahkan tes darah cepat dan mudah. Tes hormon insulin biasanya hanya memakan waktu sekitar 15 menit dan dilakukan pada Lab Quest terdekat dengan lokasi Anda. Puasa semalam diperlukan, biasanya untuk 10 sampai 12 jam sebelum tes. Anda hanya diminta untuk membawa formulir yang disediakan oleh dokter BodyLogicMD afiliasi Anda ke laboratorium, dan Quest akan mengurus mendapatkan hasil tes kembali ke dokter BodyLogicMD Anda afiliasi? tangan.
Solusi

Resistensi insulin hormon dapat dicegah dan reversibel. Jika tes hormon insulin mengungkapkan bahwa Anda menderita resistensi insulin, dokter akan meresepkan nutrisi disesuaikan, suplemen grade farmasi dan rencana kebugaran dalam hubungannya dengan terapi hormon pengganti mungkin bioidentik.

Sejauh nutrisi yang tepat, penelitian menunjukkan bahwa diet rendah lemak dapat memperburuk efek resistensi hormon insulin pada lipid darah. Diet rendah lemak jenuh (kurang dari 10 persen dari total kalori) dan lebih moderat dalam isi total lemak (40% dari total kalori) mungkin lebih bermanfaat. Rekomendasi ini berbeda dengan diet rendah lemak, tinggi karbohidrat bahwa organisasi kesehatan merekomendasikan untuk membantu mencegah penyakit jantung. Dianjurkan untuk mengurangi asupan lemak menjadi kurang dari 30 persen dari kalori. Ini selain untuk latihan yang tepat akan berfungsi untuk meningkatkan fungsi insulin karena membuat sel-sel tubuh lebih sensitif terhadap hormon insulin.

Hormon insulin berguna untuk obat diabetes melitus. metodenya sebagai berikut:

Diperlukan adanya bakteri Escherichia coli yang akan dipakai plasmidnya (bagian DNA yang mampu memperbanyak diri)
Diperlukan adanya gen manusia penghasil insulin. Gen ini akan dipotong oleh enzim restriksi (pemotong)
Potongan gen penghasil insulin akan disambungkan ke plasmid DNA Escherichia coli, dengan bantuan enzim ligase (penyambung)
Hasil penyambungan ini akan ditanamkan ke dalam sel bakteri Escherichia coli
Bakteri dibiakkan dalam medium khusus. Karena bakteri telah memiliki gen penghasil insulin, maka akan meproduksi hormon insulin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar